Game Moba yang sedang Booming tahun 2018

Arena Of Valor

Game Moba Terbaik 2018

 

Siapa yang tidak kenal dengan game Arena Of Valor yang di terbitkan oleh Tencent_Games   Pada bulan September 2017, Nintendo telah mengumumkan kemitraan dengan Tencent untuk membawa Arena of Valor ke Nintendo Switch, karena popularitas permainan yang luar biasa. Memasuki akhir tahun 2017, Google Play menobatkan Garena AOV sebagai permainan terpopuler di tahun 2017 (untuk server Indonesia) , yang dulu sempat berganti nama sebelumnya Mobile arena dan sekarang sudah resmi mereka mengganti nama menjadi Arena of Valor .

Dan pada akhir tahun 2017 tadi mereka sempat membuat iklan yang bertemakan Main AOV dapat 7 Miliar , itu benar ?? Sangat benar sekali Pemenang Battle of Valor kemudian akan menjadi wakil Indonesia dalam AOV International Championship: Asia (AIC: Asia), pada tanggal 23-26 November 2017 Seoul, di Korea Selatan. 

Tidak tanggung-tanggung, AIC: Asia sudah menyiapkan total hadiah uang tunai yang mencapai USD 500.000 jika di Rupiah kan senilai Rp6,7 miliar Fantastis sekali ya. Turnamen tersebut juga sangat bergengsi, Karena dihadiri oleh 5 negara di Asia, yaitu Korea, Taiwan, Thailand, Vietnam, dan Indonesia. Kelima negara tersebut saat ini pun tengah mencari wakil mereka untuk menjadi yang terbaik di Asia WOW Bukan !

 

Game Play Arena Of Valor
 

Arena Of Valor juga di kenal dengan Grafik yang HD & Dinamis dimana di kemas denga size aplikasi yang kecil di banding game game moba yang lain dengan size besar tetapi grafik,frame nya masih kalah jauh dengan game Arena Of Valor tersebut

 

System Requirement

Arena Of valor dapat kita mainkan dengan Ram 1gb loh berikut system req yang di perlukan untuk bermian game moba Arena Of Valor

Minimum


Android:
CPU 4 Cores 1.2 GHz
RAM: 1GB
Android 4.4
Storage minimum: 2 GB

iOS
iPhone 5
iOS 7.0
Storage minimum: 2 GB

Download Aov di Playstore

Download Aov di applestore

Share on Google Plus

About ADmin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment