MEMBER STARLIGHT - Keuntungan Apa aja sih ? Jadi member starlight



Masih ragu untuk beli Starlight Member dalam Mobile Legends? Ternyata ada banyak keuntungan yang bisa kalian dapatkan.

Saat ini siapa sih gamer mobile yang tidak mengenal Mobile Legends? Salah satu game MOBA yang dapat dimainkan pada perangkat mobile ini memang sedang menjadi primadona tanah air. Layaknya game MOBA pada umumnya, Mobile Legends juga menawarkan beberapa fitur menarik yang diperuntukkan bagi pemain yang ingin merasakan sesuatu yang berbeda dari pemain biasa. 
Buat mereka yang ingin menjadi pemain 'luar biasa', tiap bulannya Moontoon selalu menghadirkan event menarik yang bisa diikuti pemain, salah satunya adalah Starlight Member. Starlight Member sendiri merupakan salah satu event yang diadakan tiap bulan di mana pada event tersebut Moonton menawarkan beberapa keuntungan menarik yang bisa dirasakan oleh pemain dari Mobile Legends. Berikut ini adalah beberapa keuntungan apabila kamu membeli Starlight Member dalam Mobile Legends.

Skin Eksklusif Permanen



Ini Dia Keuntungan Membeli Starlight Member dalam Mobile Legends
Sumber gambar: tangkapan gambar in-game


Bagi kalian yang melakukan pembelian Starlight Member dalam Mobile Legends, kalian akan mendapatkan skin eksklusif permanen dari salah satu hero. Tiap bulan skin eksklusif yang bisa didapatkan berbeda-beda. Bulan Agustus kemarin kalian bisa mendapatkan skin eksklusif untuk hero Franco. Kini pada bulan September kalian bisa mendapatkan skin eksklusif untuk hero Clint. Tentu untuk dapat menggunakan skin eksklusif tersebut kalian harus memiliki hero terlebih dulu.

Tambahan 6 Hero Gratis!



Ini Dia Keuntungan Membeli Starlight Member dalam Mobile Legends
Sumber gambar: tangkapan gambar in-game


Keuntungan yang menggiurkan ketika kalian membeli Starlight Member, kalian akan mendapatkan akses enam hero yang telah ditentukan secara gratis dimana keenam hero tersebut dapat digunakan pada Ranked Game. Tentu bagi kalian pemain baru yang ingin serius pada Rangked Game, kemudahan untuk dapat menggunakan enam hero secara cuma-cuma ini menjadi salah satu pertimbangan yang menarik dibandingkan ketika harus membeli hero satu persatu.

Border Eksklusif Avatar Starlight dan Hadiah Tiap Minggu



Ini Dia Keuntungan Membeli Starlight Member dalam Mobile Legends
Sumber gambar: mobile-legends.net


Agar berbeda dari player yg biasa, bagi kalian yang telah membeli Starlight Member juga akan mendapatkan sebuah border avatar eksklusif yang berguna untuk memberikan tampilan keren pada border avatar kalian. Tidak hanya itu, tiap minggu kalian juga akan mendapatkan beberapa item hadiah menarik seperti 5 buah normal emblem pack, 1 buah Double BP card, dan 5 buah Small Horn tiap minggunya. 
Terimakasi buat para pengunjung setia,dan yg berminat jadi member Starlight disini admin sediakan read more..

Share on Google Plus

About ADmin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment