MPL - Mobile Legends Indonesia 2018 Siapakah yang akan bertahan menuju FINAL !




Semaraknya MPL Indonesia Season 1 telah menyelesaikan semua pertandingan di pekan kelimanya dengan hasil-hasil pertandingan yang mengejutkan, sayangnya.. tidak banyak yang berubah dari klasemen sementara di pekan keempat. Mari lihat dari hari pertama sampai perjalanan klasemen sementara.


Minggu ke-5,Hari pertama

Pertandingan pertama pekan kelima tepatnya Saturday, 24 February 2018 - 16:00 WIB, hari pertama ini,2 tim papan bawah, Domino Hunter dan Pandora eSports, bertemu dan saling berusaha mengamankan posisi dari zona degradasi. Sayangnya,Bagi Pandora eSports, mereka tidak berhasil mencuri satu poin kemenangan pun dari Domino.
Domino’s Hunter menang 2-0 atas Pandora eSports.

Di pertandingan kedua, tim papan atas E8 Critical Reborn bertemu dengan tim papan bawah, Louvre. Hebatnya, Louvre bahkan berhasil mencuri satu poin kemenangan dari tim yang digawangi oleh Aldio ”E8•Jack” Fernando meski sempat kalah di Round pertama.

Karenanya, hasil akhir antara E8 Critical Reborn dengan Louvre berakhir dengan skor 1-1.
Pertandingan terakhir di hari pertama tepatnya Saturday, 24 February 2018 - 20:00 WIB kembali memberikan kejutan bagi para penggemar esports Mobile LegendsRRQ.O2 yang digadang-gadang sebagai tim terbaik di MPL Indonesia Season 1 ini justru berhasil ditahan imbang oleh TEAMnxl> yang saat ini berada di papan tengah.

RRQ sebenarnya berhasil memenangkan game pertama mereka namun Fanny yang dimainkan oleh Watt dari nxl> mengacaukan formasi RRQ di sepanjang pertandingan.
RRQ vs. TEAMnxl pun berakhir dengan skor 1-1.
Silakan lihat cuplikan pertandingan di pekan kelima,Hari pertama, kamu dapat menyaksikannya di video berikut :

Minggu ke-5,Hari Kedua.

Di hari kedua pekan kelima tepatnya Sunday, 25 February 2018 - 16:00 WIB, pertandingan dibuka Saints Indo 2 melawan EVOS eSports. Sayangnya, jerih payah Saints Indo 2 yang sebenarnya sudah sangat baik tetap bisa diredam oleh EVOS. EVOS eSports pun menang 2-0 atas Saints Indo 2.

TEAMnxl> kembali memberikan kejutan seperti di hari pertama. Jika di hari pertama tadi mereka berhasil menahan imbang tim di puncak klasemen, di hari kedua ini mereka berhasil menahan imbang tim di posisi kedua klasemen sementara, Bigetron Player Kill.

Bigetron PK pun bahkan nyaris kalah di game kedua melawan nxl>. Namun, mereka berhasil membalikkan keadaan dan membuat hasil akhir antara keduanya jadi 1-1.

Pertandingan terakhir di hari kedua ini kembali menampilkan tim favorit banyak orang, RRQ.O2. Meski sempat ditahan imbang oleh tim papan tengah, nxl>, di hari pertama; RRQ kembali menunjukkan kegagahannya dengan memukul telak tim papan tengah lain, Rev Indo di hari kedua ini.

Silakan lihat cuplikan pertandingan di pekan kelima,Hari kedua, kamu dapat menyaksikannya di video berikut :


Klasemen Sementara di minggu ke-5.

Dengan hasil-hasil pertandingan di atas, papan tengah dan papan atas klasemen sementara MPL Indonesia Season 1 di pekan kelima ini tidak banyak berubah.

RRQ.O2 masih di puncak klasemen, disusul oleh BigetronEVOS Esports, dan E8 Critical RebornTEAMnxl> yang berhasil menahan imbang 2 tim papan atas di pekan kelima ini, sayangnya masih tak beranjak dari posisi 6 (meski sekarang jumlah kemenangannya sama dengan Rev Indo yang ada di posisi 5).

Meski demikian, zona degradasi berubah petanya di pekan kelima ini. Domino’s Hunter naik ke posisi 8 dan masuk ke posisi aman setelah menang 2-0 atas Pandora. Sedangkan Louvre,Yang sempat mencuri satu angka dari E8, justru turun ke zona degradasi pada saat itu.
 Berikut hasil akhir klasemen sementara dari MPL Indonesia.





Untuk laporan pertandingan yang lebih detail di minggu kedua,kamu bisa melihatnya di halaman DISINI .
Share on Google Plus

About ADmin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment