GAME YANG COCOK UNTUK HOBY OLAHRAGA



3 GAME YANG HOBY OLAHRAGA


Top 5 Mobile Games Untuk Penggemar Olahraga



Halo sahabat tips games ,saat ini perkembangan teknologi sangat berkembang dengan pesat, termasuk juga dengan perkembangan alat telekomunikasi yaitu smartphone. Hampir semua orang mempunyai smartphone pada jaman sekarang ini. Kegunaanya pun tak lagi hanya sebagai alat komunikasi tetapi juga sebagai alat untuk sekedar refreshing menghibur diri dan ada yang digunakan sebagai alat bantu kerja. 
Ane yakin semua kaskuser dimari pada punya yang namanya smartphone, dan tentu banyak kaskuser yan menggunakan smartphone untuk bermain game, banyaknya pilihan jenis game kadang membuat kita bingung mau maen game yang kek gimana, soalnya banyak sekali kategori game saat ini. Ada tentang petualangan, music , olahraga dan lain sebagainya.



Top 5 Mobile Games Untuk Penggemar Olahraga

 Galaxy Bowling game yang berasal dari olahraga keren bowling, tapi disini kaskuser bisa membuat aturan permainan sendiri seperti melakukan tantangan secara random dan memilih lintasan bola sesuai keinginan sendiri termasuk juga dengan pin-nya. Dalam permainannya kaskuser menekan bola untuk mengatur posisi bolanya dan kemudian menggeserkan jari untuk melemparkan bolanya. Kaskuser yang sudah biasa main bowling tentu akan merasa tertantang dengan game ini, karena banyakny tantangan membuat game ini berbeda dengan game bowling lainnya sehingga bisa dikatan game ini anti mainstream dan sangat menyenangkan dimainkan untuk mengisi waktu luang ataupun sekedar refreshing.


Top 5 Mobile Games Untuk Penggemar Olahraga

Street Basketball yang merupakan game basket Android berupa versi streetball, Mungkin temen-temen sudah sering denger istilah streetball, yang paling membedakan antara streetball dengan basket biasa adalah pada penekanan gaya bermain dari para pemain streetball itu. Dalam permainannya streetball juga sangat menekankan atraksi-atraksi menarik yang dimunculkan dari ketrampilan para pemain dalam usahanya untuk mencetak angka. Bagi penggemar streetball tentu game ini sangat menyenangkan untuk dimainkan.


Top 5 Mobile Games Untuk Penggemar Olahraga

Game olahraga paling familiar karena banyak sekali yang hobi dan tergila-gila olahraga satu ini yaitu sepak bola. Game yang keren dalam hal sepak bola menurut ane yaitu game PES 2018 ini. Karena game ini adalah perwujudan dari game yang sudah meraih sukses di game PC dan konsul sebelumnya. Tentu para kaskuser juga pada tau permainan game ini dan tidak perlu diragukan lagi soal permainnanya yang menampilkan grafis ciamik dengan motion yang smooth.

Jadi inilah deretan game yang menurut ane sangat keren untuk dimainkan oleh para penggemar olahraga, selaian bermain game untuk sekedar mencari hiburan dalam memainkan game olahraga ini kita juga merasa tertantang untuk mengatur strategi dalam mengalahkan lawan sehingga cukup seru. 

SUMBER
Share on Google Plus

About ADmin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment