Tips Auto Menjadi Raja No.1 dalam Game Survival Heroes

Tips Menjadi Raja No.1 di Game Survival Heroes






Halo Guys, udah lama nih ga jumpah lagi dalam blog sederhana saya tapi mungkin bermamfaat bagi teman-teman sobat Tips Game . dalam postingan kali ini ane akan membahas tentang game yang lagi Booming dalam dunia moba & battle royale wowww bukann :D , langsung saja simak ya teman-teman.


1. Jangan Pelit Untuk Menggunakan Item Potion/Spell

(Android/IOS) - [New] Game Survival Heroes Game MOBA , Survival !

Jangan sungkan menggunakan item apapun itu, mau itu scroll ataupun potion. Alasannya kenapa? karena item ini benar-benar sangat membantu di lapangan, belum lagi mengingat game ini punya elemen utama MOBA dan Battle Royale yang dimana waktu 1 detik dan darah 1% punya pengaruh besar. Kita ambil contoh waktu kamu mau kabur dari musuh. Jangan ragu untuk memencet speed potion, karena item ini bakal ngasih kamu peningkatan movement speed sebesar 30% selama 8 detik. 30% merupakan peningkatan yang cukup signifikan. Untuk fungsi dan list item Survival Heroes akan saya bahas di bawah.

2. Gunakan Rumput Untuk Sembunyi

Udah sembunyi dalam rumput tapi masih ketauan? Ya terang aja, kamu masuk rumputnya terang-terangan sih. Sebelum masuk rumput, pastikan kamu punya jarak aman dengan musuh. Artinya sebelum masuk rumput jangan sampai ada musuh yang terlihat di layar.

3. Perhatikan Langkah Kaki

Kerennya, di Survival Heroes langkah kaki bukan didengar, melainkan dilihat. Langkah-langkah kaki tersebut bisa dilihat dengan munculnya ikon telapak kaki berwarna merah dan dibungkus lingkaran. Ketika ikon langkah kaki muncul, itu artinya posisi musuh tegak lurus dengan arah munculnya icon tersebut. Kamu bisa pakai fitur ini biar tau gimana cara mengetahui posisi musuh di Survival Heroes.

4. Tentukan Lokasi Landing Yang Tepat

Tidak dipungkiri, walaupun Snail Games ngasih map yang cukup luas, tapi 60 orang dalam satu match itu cukup banyak. Sebagai saran, hindari langsung ngelawan monster (creeping) di awal permainan. Karena bisa bikin kamu ketinggalan level dan bahkan kalah equip. Berikut ilustrasi player yang ketinggalan level dan equipment. Hal ini terjadi karena biasanya setelah terjun, player ini langsung melawan monster tanpa dibekali level dan equipment yang memadai.

(Android/IOS) - [New] Game Survival Heroes Game MOBA , Survival !(Android/IOS) - [New] Game Survival Heroes Game MOBA , Survival !

Ilustrasi Ketertinggalan Equipment di Survival Heroes
Ilustrasi Salah Satu Player Yang Level Dan Equipmentnya Tertinggal Karena Langsung Creeping di Awal Permainan. Survival Heroes. Developer: Snail Games USA Inc.

Untuk alasan lebih lengkapnya baca chapter: pemilihan tempat landing yang tepat, akan saya bahas di bawah.

5. Pemilihan Senjata

(Android/IOS) - [New] Game Survival Heroes Game MOBA , Survival !

Senjata adalah faktor utama untuk memenangkan setiap match. Walaupun banyak player yang berdebat untuk membandingkan mana yang lebih baik melee weapon atau ranged weapon, pada dasarnyal hal itu sama aja, semua kembali lagi pada selera dan teknik gameplay masing-masing player.

Tips Kegunaan: Runes Dalam Game


(Android/IOS) - [New] Game Survival Heroes Game MOBA , Survival !


1. Runes Tipe Attack
Runes ini cocok untuk kamu yang suka bermain offensive. Pilihannya adalah:

Physical Attack.
Magic Attack.
Attack Speed.
Critical.
Magic Attack + Penetration.
Attack Speed + Magic Attack.
Max HP + Physical Attack.
Attack Speed + HP.
Untuk kombinasi runes yang terkena bold di atas, tentu bonus statusnya akan lebih rendah dibanding non-kombinasi.
Contoh: Runes Magic Attack Level 1 = +0,4 Matk
Sementara:
Magic Attack + Penetration Level 1 = +0,2 Matk +0,16 Penetration
Hal ini berlaku untuk tipe runes lainnya.

2. Runes Tipe Defense
Runes ini cocok untuk kamu yang suka bermain defensive atau tanker. Pilihannya adalah:

HP.
HP + Physical Defense.
Magic Defense + HP.
Siphon + Physical Attack.
Siphon + Magic Attack.
Critical + HP.
Attack Speed + Physical Defense.
Siphon + Magic Defense.
Magic Defense + Physical Defense.
Tips: Buat yang belum tau, Siphon pada Survival Heroes artinya menyedot darah musuh. Pada game lainnya istilah ini dikenal dengan “lifesteal”.

3. Runes Tipe Common
Salah satu runes yang paling bermanfaat untuk menyelamatkan diri. Cocok buat kamu yang suka gameplay seimbang antara offensive maupun defensive. Pilihannya adalah:

Coodown Reduction.
FOV + Movement Speed.
HP Recovery + HP.
Coodown Reduction + HP.
Attack Speed + Movement Speed.
FOV + Physical Defense.
FOV + Penetration
Coodown Reduction + HP Recovery.
HP + Movement Speed.

4. Runes Tipe Special
Runes yang punya efek paling besar dan amat sangat berguna. Karena sesuai dengan namanya “special runes”. Biasanya karakter dengan Agar seimbang, Snail Games membuat runes ini hanya tersedia saat karakter utama kamu mencapai level 10, 20 dan 30.

Killstreak
Discipline
Explorer
Thunder
Berserker
Undying
Raid
Hunt
Pursuit
Share on Google Plus

About ADmin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar: