Beberapa Gamer Ter-keren dan paling Ter-kaya pastinya


Gamer Ter-keren dan paling Ter-kaya


Jika kita bermain game sering dibilang hanya membuang-buang waktu saja dengan mudah, saat ini sepertinya anggapan itu harus diubah karena menjadi gamer sudah termasuk salah satu jenis hobi yang sangat menjanjikan. jika bermain dengan sangat profesional, bicara soal Gaji yang ditawarkan untuk pemain profesional juga tidak main-main, angkanya dapat menembus angka miliyaran !.
Dengan makin banyaknya kompetisi eSport yang menawarkan hadiah hingga miliaran rupiah jika menjuarainya, tentu membuat banyak orang ingin menjajal menjadi gamer profesional. Dibawah ini ada beberapa daftar pemain esport profesional yang berhasil meraup untung dari hoby mereka dengan bermain game.
Berikut inilah 10 pro gamer e-sport terkaya di dunia dengan penghasilan fantastis :

Deretan Gamer Ini Punya Harta Sampai Ratusan Miliar
Pada bulan Agustus belakangan ini, kompetisi esport terbesar di dunia, The International 2019 (TI9) Dota 2 digelar. Tim OG tidak saja menjadi jawaranya, tapi mengukir sejarah baru.Tim yang beranggotakan Ana, Topson, Ceb, JerAx dan kapten tim, N0tail kembali mengangkat Aegis of Champions untuk kedua kalinya setelah tahun lalu juga memenangi The International 2018. Ini menjadi rekor baru sebuah tim jadi juara dua kali berturut-turut sepanjang sembilan tahun penyelenggaraan.
Pada partai final yang dihelat Minggu sore (25/8/2019) di Mercedes-Benz Arena Shanghai, China, berlangsung dalam format best of 5. OG berhasil menundukkan Liquid yang merupakan juara TI 2017 dengan skor 3-1.Dengan keberhasilannya itu tim yang berasal dari Eropa ini menggondol hadiah USD 15,6 juta atau sekitar Rp 221,7 miliar. Setiap pemain diberikan hadiah tambahan masing -masing sebesar USD 3 juta atau Rp 42 miliar.Tim OG sendiri pertama kali didirikan oleh Johan 'n0tail' Sundstein, yang merupakan mantan pemain tim Secret, pada tahun 2015. Saat itu mereka mengusung nama (monkey) Business.

Johan “N0tail” Sundstein Pro Gamer eSports Paling Kaya dan Pendapatan Tertinggi di Dunia
Posisi nomor dua saat ini masih dipegang oleh N0tail karena dia baru saja memenangkan kembali turnamen The International 2019. Secara mengejutkan setelah memenangkan The International 2018 N0tail berhasil menggeser Miracle- di posisi kedua. Johan “N0tail” Sundstein gamers provisional dari game DotA 2 yang berasal dari Denmark, mengawali karir jadi gamers pro semenjak 2012 dengan tim Fnatic.EU dan kini membela OG sejak 2015.
Bersama tim OG N0tail memang kerap memenangkan pertandingan bergensi mulai dari The Frankfurt Major 2015, The Manila Major 2016, The Boston Major 2016, The Kiev Major 2017 menjuarai dan di setiap pertandingan hadiahnya lebih dari Rp 14 Miliar. Puncak turnamen terbesar yang telah ia menangkan yaitu The International 2018 dengan hadiah Rp 163 Miliar pada 25 Agustus 2018. Dan kembali menjuarai turnamen bergengsi The International 2019 pada 25 Agustus 2019 kemarin.

Kyle Bugha Giersdorf
Gamer satu ini mendadak menjadi perhatian publik setelah menjadi juara di Fortnite World Cup bulan lalu. Kyle Giersdorf berhasil mengalahkan 100 gamer terbaik di game Fortnite dari berbagai dunia, dan berhasil membawa pulang uang hadiah sebesar USD 3 juta atau Rp 42 miliar. Selain itu yang menarik perhatian ternyata gamer satu ini masih sangat muda lho baru berusia 16 tahun saat memenangkan tournamen ini.


4.Andreas “Xyp9x” Hojsleth
Andreas “Xyp9x” Hojsleth
                                                                                 Image Source: mineski.net
Xyp9x merupakan profesional gamer dari game Counter-Strike, yang memulai karirnya sejak 26 Oktober 2012 hingga saat ini masih aktif bersama tim Astralis. Total pendapatan selama menjadi profesional gamer Xyp9x meraup USD 1,313,721 jika dirupiahkan Rp 19,1 Miliar. Selisih 100 juta dari posisi 6 walau satu tim.

Gabriel “FalleN” Toledo
                                                                        Image Source: pcgamesn.com
Gabriel “FalleN” Toledo yang terakhir nih, adalah salah satu gamer profesional Counter Strike: Global Offensive yang berasal dari Brasil. Selama tahun 2012 ia berhasil memenangkan berbagai turnamen dari game tersebut hingga memasok penghasilan sebesar Rp 12,9 miliar. Hal ini membuatnya menjadi gamer berpenghasilan tertinggi d Brasil.
Berkat hal itu juga kemudian ia mendirikan sebuah organisasi esport yang diberi nama Games Academy di negara kelahirannya. Terhitung ada lebih dari 1,500 siswa telah mendaftar di akademi tersebut. Selain itu ia juga membuat turnamennya sendiri untuk gamer-gamer di Brasil.

Nah jadi gimana guys menurut kalian beberapa deretan gamer-gamer Ter-Kaya tersebut, adakah idola kalian salah satunya masuk ke dalam daftar gamer Ter-kaya kali ini.
#k #gamingmemes #esports #funny #cod #nintendoswitch #art #anime #retrogaming #pcgamer #online #gamingcommunity #r #apexlegends #blackops #youtuber #gamingpc #csgo #rockstargames #pro #twitchstreamer #gameplay #gamingsetup #bhfyp #gamerlife #bo #geek #photography #fifa #minecraft

Share on Google Plus

About ADmin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment