Kabar Baik Untuk S8 Mobile Legends






Pembaruan musim baru kami diharapkan tiba pada minggu pertama bulan April. Versi baru ini akan membawa perubahan penting bagi semua orang.

Pertama, kami akan meningkatkan jumlah larangan dalam Draft Pick Mode dari 2 hingga 4. Pada saat yang sama, kami akan meluncurkan fungsi helper pilihan untuk semua orang. Fungsi utama helper pemilihan adalah sebagai berikut: ketika memilih hero di Draft Pick Mode, dan pemain ditempatkan lebih jauh ke urutan pemilihan yang ingin menggunakan hero tertentu, pemain yang ditempatkan lebih tinggi dalam urutan pemilihan dapat membantu mereka untuk memilih hero ini untuk mencapai line-up tim yang lebih ideal. Aturan lebih rinci dari fungsi ini sedang dalam perjalanan. Melalui dua penyesuaian ini, kami berharap dapat membuat pemilihan hero dalam Draft Pick Mode lebih strategis dan memungkinkan pemain untuk berkomunikasi dengan lebih efektif.


Pembaruan Legenda Seluler: Musim 8 - Konten BaruKami juga telah membuat beberapa penyesuaian dengan aturan pewarisan peringkat Musim 8, yang rinciannya dapat dilihat pada tabel di bawah.

Musim 8 Peringkat
Selanjutnya, kita akan menyesuaikan beberapa Mantra PertempuranSaat ini, pemilihan Battle Spells dalam game ini relatif kecil, jadi kami akan meningkatkan beberapa diantaranya: Iron Wall akan mengurangi kerusakan yang diambil oleh menara pertahanan; Aegis akan memberikan perisai kepada Anda atau sekutu Anda yang paling terluka serius; Weaken akan dioptimalkan untuk memprioritaskan hero musuh dengan kekuatan serangan tertinggi, dalam jangkauannya; dan kecepatan gerakan Sprint yang meningkat dalam beberapa detik pertama tidak akan membusuk. Konten di atas akan dirilis di Server Lanjutan untuk pengujian dan penyesuaian. Kami menyambut semua orang untuk mengalami perubahan baru ini dan memberi tahu kami bagaimana perasaan Anda tentang mereka.

Mantra Pertarungan

Selain itu, kami akan membuat beberapa penyesuaian dengan kemampuan Tuhan. Sekarang, ketika satu pihak memimpin, Anda dapat menggunakan Lords untuk mendapatkan keuntungan dalam situasi yang sulit dibalikkan. Ketika menyerang seorang Lord, tim yang lebih lemah tidak memiliki banyak kesempatan untuk merebutnya, jadi kami akan memberi Lords skill kerusakan jarak jauh dan meningkatkan jangkauan skill knock up mereka, untuk membuat resiko menyerang seorang Lord sesuai dengan potensi keuntungan.

raja

Seperti biasa, kami akan melakukan penyesuaian untuk berbagai pahlawan di awal musim. Untuk detail dari penyesuaian ini, silakan lihat pemberitahuan penyesuaian Server Lanjutan kami. Untuk saat ini, saya ingin memperkenalkan kepada semua orang perubahan ke Kagura, Lesley, dan Chou. Kami saat ini sedang mempersiapkan untuk menyesuaikan kisaran Seimei Umbrella Kagura Terbuka di Server Lanjutan. Setelah tugas utamanya dikerjakan ulang, Kagura menjadi sangat populer, dan tingkat larangannya meningkat secara dramatis. Ketika berlama-lama dengan Kagura, kami merasa bahwa semua yang perlu dia lakukan adalah melempar payungnya di depannya untuk dengan mudah memaksamu keluar dari jangkauan payungnya. Pada saat yang sama, dia juga bisa maju atau mundur, yang membuatnya sulit untuk dihadapi dalam banyak situasi. Ketika mempertimbangkan cara menyesuaikannya, kami tidak ingin melemahkan ketangkasannya atau kerusakan yang berlebihan, karena itu akan merampok hakekatnya, atau melucuti tindak lanjutnya setelah memasukkan serangkaian operasi tertentu. Jadi, kami akhirnya memilih untuk membuat beberapa penyesuaian pada rentang ketrampilannya. Kami tahu bahwa ini mungkin mengharuskan semua orang untuk beradaptasi dengannya lagi, tetapi kami berharap bahwa penyesuaian ini akan memungkinkan dia mempertahankan tingkat respons tertentu.

Belum lama sejak Lesley diluncurkan, dan dalam waktu yang sangat singkat, dia menjadi sangat dicintai oleh banyak pemain. Pada saat yang sama kami juga menerima banyak umpan balik tentang pahlawan ini yang terlalu kuat. Umpan balik ini terutama tentang permainan awal dan masalah laning, serta jangkauan ultra-panjang dan kerusakan meledak tinggi untuk pahlawan rapuh di akhir pertandingan. Karena itu, kami akan menyesuaikan beberapa mekanismenya, dengan tujuan utama adalah untuk memastikan bahwa kemampuannya untuk terus menerus menangani kerusakan tidak berubah, sementara sedikit melemahnya penindasan di fase laning dan ancamannya terhadap pahlawan yang licin di akhir pertandingan.

Kami merasa bahwa Chou adalah pahlawan yang penuh dengan kontradiksi; dia adalah pahlawan yang sangat populer dalam gim ini, tetapi tidak begitu populer dalam hal ini untuk menilai kelayakan gim. Kami berharap lebih banyak orang dapat merasakan sensasi berhasil mendaratkan tendangan bundar yang ditempatkan dengan sempurna, daripada hanya memilih Chou dan memainkannya seperti pahlawan lainnya. Ini juga berarti bahwa kita tidak dapat meningkatkan kekuatannya dalam game. Pada saat yang sama, kita juga perlu memberikan efek ketrampilannya manfaat yang lebih stabil di beberapa tempat. Saat ini kami memiliki beberapa skenario yang mungkin untuk diuji. Dan semua rencana ini akan diuji pada Server Lanjut, dan kami akan membuat keputusan akhir pada para pahlawan ini berdasarkan hasil tes.

Akhirnya, saya akan membuat akun Facebook pribadi dalam waktu dekat. Anda akan dapat menemukan saya dengan mencari “MLBB Arnold” dan saya akan berbagi beberapa informasi lebih lanjut tentang beberapa hal yang dibahas di sini hari ini. Setiap orang dipersilahkan untuk ambil bagian dalam diskusi!

Sumber: https://forum.mobilelegends.com/
Share on Google Plus

About ADmin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment