SEGA - RILIS Game Shining Resonance Refrain


Sega berencana merilis Game Shining Resonance Refrain




Buat pecinta game Jepang kali ini giliran Sega yang akan merilis game bertemakan JRPG Japan Role Playing Game yang bernama Shining Resonance Refrain untuk PlayStation 4, Xbox One, Microsoft Windows dan Nintendo Switch. Game yang dikembangkan oleh Media Vision ini merupakan bagian dari seri Fantasi Shining yang dijadwalkan akan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, PC dan Nintendo Switch di pertengahan tahun 2018.

Sega berencana merilis Game Shining Resonance Refrain Menceritakan kisah Shining Dragon Irvan, si naga kuno yang berpetualang menggunakan wujud manusianya Yuma Irvan. Game ini memiliki tema RPG seperti game RPG lainnya, tapi uniknya kalian bisa berinteraksi dengan karakter lain dan akan mempengaruhi hubungan kalian dengan karakter tersebut, sehingga nantinya kalian bisa berkencan dengan karakter tersebut. Game ini menggunakan konsep permainan yang unik seperti layaknya sebuah BAND musik, jadi setiap kali pertempuran akan dihitung dengan menggunakan Armonics yaitu instrumen senjata kuno yang menyerupai alat musik dan dapat memainkan Lagu Rune. Setelah kalian cukup mengumpulkan BPM (Battle Performance Mana), anggota party kalian bisa melakukan pertunjukan yang unik dan semua tergantung dengan lagu yang kalian mainkan dan juga karakter mana yang kalian gunakan. Karakter tertentu bahkan bisa membawakan lagu dengan kostum spesial yang mereka punya.

Sega berencana merilis Game Shining Resonance Refrain


Shining Resonance Refrain awalnya dirilis dengan judul asli Jepang Shining Resonance yang dirilis khusus untuk PlayStation 3 pada tahun 2014 lalu di kembangkan kembali oleh Media Vision, terjadi peningkatan dalam game serta ditambahnya dual audio Inggris dan Jepang. Permainan ini juga mencakup semua DLC aslinya yang disertakan dengan Original Mode dan juga Refrain Mode yang membuka karakter Imperial Princess Excella dan Dragonslayer Jinas sebagai anggota party.


Sega berencana merilis Game Shining Resonance Refrain



Source Video Youtube

Shining Resonance Refrain - Announce Trailer | PS4




Share on Google Plus

About ADmin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment