Hero Mid Laner Yang Bakal Buat Kamu WIN - Mobile Legends

Kali ini ane akan ngebahas tentang hero mid laner yang ane rekomendasiin buat agan mainin terutama buat di ranked game. Apa sih mid laner ini gan? maksudnya mid laner ini adalah agan main pake hero di jalur tengah, dan biasanya pasti di mid lane bakal solo, alias agan sendirian di mid lane ini. Menurut ane penting banget gan buat orang yang main di mid lane ini. Selain skill dari pilot yang mumpuni juga ada beberapa syarat hero yang cocok buat mid laner, apa aja sih syarat dari hero yang cocok buat midlaner ini? 
1. Clear minion yang cepat dan baik
Tugas dari hero midlaner adalah hero petani atau farmer buat ngedapetin exp dan duit yang banyak, jadi sebisa mungkin buat kita lebih cepet clear minion lebih baik karena abis clear minion kita bisa ngambil creep utan atau bantu ganking di lane atas atau bawah.

2. Base damage yang besarrrBase damage yang gede buat ane penting karena semakin gede base damage yang hero agan punya, agan akan bisa dengan gampang buat last hit. Buat yang belum tau, last hit itu penting banget gan, ente dapet last hit bakal dapet gold dan exp yang maksimal. Selain buat last hit juga agan bisa buat nyicil dan ngabisin creep utan dengan cepat.

3. Punya durability yang mantapp
Ketika agan di mid lane, pasti agan bakal jadi incaran gank dan roaming support lawan, makanya hero di mid lane harus punya durabilty yang lumayan gede. Atau seenggaknya punya skill durability yang cukup dengan item yang cocok.

4. Punya skill escape
Ini penting banget gan, dengan apa yang ane tulis barusan yaitu bakal jadi incaran gank dan support lawan, makanya hero agan harus punya skill escape atau lari biar gak kena kill kalo di gank. Selain itu skill escape ini juga berguna buat roaming dan gank musuh di lane atas atau bawah. Selain itu juga bisa buat cepet jalan buat ngabisin creep utan atau bantu ambil kelomang di lane atas atau lane bawah.

5. Punya skill dan ulti yang "pedess"Menurut ane wajib sih gan ini, selain skill yang sakit buat clear minion dan ngabisin creep utan juga buat nyicil hero musuh atau kalo bisa matiin sekalian hero musuh.
Udah tau kan ya syarat hero midlaner, kalo udah tau kita langsung lanjut mari simak ..


1.HERO - HAYABUSA

7 Hero Mid Laner Terbaik Di Mobile Legends
Hero yang punya speciality burst/damage ini cocok banget gan menurut ane buat dijadiin hero midlaner. Skill 1 nya yaitu shurikennya lumayan sakit gan, kalo kena tiga2nya sakit parah, skill ini guna banget buat clear minion atau ngabisin creep utan. Base damage hayabusa juga cukup gede. skill 2 bisa buat kabur (dan bisa tembus minion dan tembok setelah di buff di patch terakhir) dan skill 3 nya sakit parah bisa buat ngehajar hero mm, assasin, ataau mage sekali combo langsung mati. Ultinya ini juga berguna buat clear minion dengan instan.


2.HERO - LANCELOT

7 Hero Mid Laner Terbaik Di Mobile Legends
Hero ini menurut saya masih over power gan, skill 1 2 3 full damage bisa buat kabur juga dan basic attacknya udah sakit banget pas dah buat hero midlaner.

3.HERO - HARLEY

7 Hero Mid Laner Terbaik Di Mobile Legends
Ini termasuk hero favorit para gan dan sista, selain karena punya basic attack tertinggi dibanding hero mage lainnya (karena skill pasifnya) Harley ini juga punya skill duanya itu Space Escape yang bisa buat kabur atau bisa juga buat bantu ganking atau roaming. Skill satunya poker trick sakit banget gan dan enak banget buat clear minion atau buat bunuhin creep utan. Ultinya Deadly magic sakit parah gan asal ada follow up damage dari poker trick. Menurut ane hero ini juga lumayan gampang mainnya gan, gak terlalu susah, paling tinggal ngarahin skill 1 dan pinter2 mainin skill 2. Kalo udah beli concentred energy durabilty harley bakaln gede banget gan.

TAMBAHAN : HERO - LESLEY

7 Hero Mid Laner Terbaik Di Mobile Legends
Hero setengah mm setengah assasin ini walau sekarang lagi gak begitu jaman main mm di level mythic tapi menurut ane lesley juga ccok gan di mid lane karena skill 1nya yang sakit banget damagenya serta range dari attack lesley yang jauh. selain itu hero ini buat rotasi juga enak ke atas dan ke bawah.

Source FROM

Share on Google Plus

About ADmin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment