Tips Ampuh Bermain Mobile Legends Biar Gak LAGG


CARA AMPUH MENGATASI LAGG BERMAIN MOBILE LEGENDS



Setiap waktu senggang dan bingung mau ngapain, main Mobile Legends adalah solusi yang tepat. Pasalnya game online rasa MOBA di smartphone ini memungkinkan kita main bareng teman-teman.
Sebagai game online, main Mobile Legends tidak selamanya mulus. Ada kalanya jaringan yang lambat membuat permainan jadi lag dan membuat tim kita kalah.

1.SETTING PENGATURAN TAMPILAN GAME.
6 Cara Mengatasi Lag Saat Main Mobile Legends

Bukan hanya soal jaringan, lag di Mobile Legends juga bisa disebabkan karena konsumsi memori yang besar. Jika kamu menggunakan kualitas grafis High, jelas akan semakin berat. Maka dari itu untuk mengatasi lag saat main Mobile Legends, coba turunkan kualitasnya ke Mid atau Low.


2.STOP / HENTIKAN APLIKASI BERJALAN DI BACKGROUND

6 Cara Mengatasi Lag Saat Main Mobile Legends

Bahkan jika kamu berniat serius main game ini, ada baiknya aplikasi yang aktif mengirimkan notifikasi di-Force Stop. Tujuannya agar selama kamu main game Mobile Legends, gak ada lagi gangguan notifikasi yang bikin gak fokus saat ranked :D


3.SOLUSI AMPUH FITUR DARI MOBILE LEGENDS

6 Cara Mengatasi Lag Saat Main Mobile Legends

Sudah pake WiFi, tapi masih terasa lag saat main Mobile Legends? Coba matikan WiFi, dan beralih ke jaringan 4G. Terus aktifkan Speed Mode. Sejauh ini pemain ML lebih suka memainkan Mobile Legends di Speed Mode.


4.JANGAN LUPA MATIKAN BLUETOOTH KALIAN.

6 Cara Mengatasi Lag Saat Main Mobile Legends

Kamu punya smartwatch atau smartband yang terhubung dengan smartphone mnggunakan bluetooth? Jika iya, sebaiknya matikan koneksi bluetooth-nya saat main Mobile Legends. Pasalnya lalu lintas data yang terkirim lewat bluetooth bisa menggangu emosi kamu saat bermain Mobile Legends.


Source : JalanTikus 
Share on Google Plus

About ADmin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. Sip... Tipsnya membantu bgy buat kita2 yg lagi gila2nya gagal savage gara2 lagg hahah

    ReplyDelete